10 Juni 2011

Sabun Papaya RDL Vs. Sabun Papaya Wish Natural Skin Care By Boyke &Co.

Hampir semua kaum wanita mendabakan memiliki kulit wajah yang sehat, putih dan bersinar. Sehingga berbagai cara dilakukan mulai perawatan wajah secara alami hingga menggunakan bahan-bahan kimia yang kadang kita membutakan diri atas baha-bahan yang digunakan dikarenakan tergoda akan hasil yang ditawarkan. Oleh sebab itu Mj ingin mereview dua jenis sabun pembersih muka atau sabun pepaya yang tidaklah asing bagi kita yang mendambakan kulit putih bersih dan bercahaya. Semoga dapat membantu kita untuk lebih bijaksana dalam memilih produk perawatan wajah yang tepat.

1. Sabun pepaya RDL
Sabun pepaya RDL diklaim sebagai Whitening Soap diperkaya dengan vitamin A, C dan E yang berfungsi membersihkan kotoran kulit dan membantu memutihkan dan mencerahkan kulit dari dalam, membuat Anda tampak lebih putih dan bersih, sekaligus dapat mengurangi kadar minyak dalam wajah dan dapat membantu menghilangkan jerawat dan flek-flek hitam. Dengan rincian sebagai berikut:
  • Harga :  sekitar Rp. 7.000,- hingga Rp. 12.000,- (Papaya RDL Whitening Soap +sunscreen with vitamin A, C dan E)/Pcs
  • Netto : 135g
  • Distributed by : CV. ROYALINDO PRIMA
  • POM CL 0201401707
---- MJ pernah menggunakan sabun ini, kurang lebih selama 2 bulan, hasilnya kurang memuaskan kulit menjadi semakin kering (jenis kulit MJ cenderung sangat berminyak) dan kasar. Mungkin bagi beberapa Ladies cocok dengan sabun ini, namun bagi Mj sabun ini kurang memuaskan dan tidak direkomendasikan oleh dokter kecantikan langgangan MJ.

2. Sabun pepaya Wish Natural Skin Care By Boyke &Co.
Sabun pepaya Wish Natural Skin Care By Boyke & Co. merupakan transparent soap papaya yang mengandung extract pepaya dan licorice extract yang membantu mencerahkan wajah dan kulit. Dengan rincian sebagai berikut:
  • Harga : sekitar Rp. 25.000,- hingga Rp. 30.000,- (biasanya dijumpai di apotik)
  • Netto : 80 gram
  • Diproduksi oleh: CV Tissan Pandicca sepcial to PT. Cahyadi Mulia Nugraha (Boyke & Co)
  • POM NA 18101200028
---- MJ menggunakan sabun hingga saat ini, hasilnya cukup memuaskan, kulit wajah menjadi tergolong normal, halus (jenis kulit MJ cenderung  sangat berminyak) secara perlahan kulit wajah menjadi lebih cerah. Sabun ini direkomendasikan oleh dokter kecantikan langgangan MJ.

So..Ladies semua keputusan ada di tangan Anda. alangkah sebaiknya sebelum menggunakan produk kecantiakan, konsultasilah dengan dokter ahli yang terpercaya.  Good luck!!

PS: Bagi ladies yang memiliki kulit cukup berminyak hindari sabun muka yang terdapat scrub, sebab dapat menyebabkan pori-pori wajah semakin besar dan kotoran akan lebih mudah masuk akhirnya kita memiliki banyak komedo dech...dan rentetannya akan menimbulkan jerawat dan wajah tampak kusam.

0 komentar:

Posting Komentar