10 Juni 2011

Makin Chic dengan Variasi Denim Bleach

Kini saatnya Anda membongkar kembali koleksi lama seperti denim bleach. Karena denim bleach kini mulai menjadi trend kembali. Sebagian orang merasa kesulitan untuk mengkombinasikan denim bleach, sebab kesalahan kecil akan memakin memperburuk penampilan Anda. Berikut merupakan beberapa tips dalam mempadu padankan DENIM BLEACH agar penampilan Anda semakin Chic dan Feminim:
  • Jangan memakai denim dari atas hingga ke bawah dalam warna senada. Sebab akan menimbulkan kesan monoton atau boring. Maka padukan dua outfit denim dengan tone warna berbeda. Misalnya rompi jeans biru muda, akan semakin bergaya jika dipadukan dengan legging jeans biru gelap.
  • Kenakan sepatu bermodel aksi seperti gladiator, open toe shoes atau pump shoes, karena bentuk dan alas kaki terlihat menonjol saat mengenakan denim.
  • Meskipun denim identik dengan baju santai, dapat pula digunakan untuk acara formal, misalnya denim dress ditambahkan belt dan blazer, atau celana panjang dipadukan dengan atasan gaya formal.
  • Saat memakai denim bleach tidak perlu menggunkan aksesoris yang berlebihan. Gunakan aksesoris yang cukup simpel dan unik maka penampilan Anda semakin terlihat Chic.

0 komentar:

Posting Komentar