21 Juni 2011

Wedding Favor Ideas: CD "music" for your wedding

Sedang mencari ide souvenir pernikahan yang menarik? Hal pertama yang harus Anda lakukan yakni mempertimbangkan konsep pesta pernikahan Anda dan tamu yang hadir pada acara pernikahan Anda. Jika Anda dan pasangan sangat menyukai musik atau bahkan bekerja yang berhubungan dengan musik, contohnya DJ, penyanyi atau sekedar hobby menyanyi. Maka dapat menjadikan CD "musik" sebagai souvenir pernikahan, sehingga akan membuat tamu selalu teringat hari istimewa Anda!


  • Mengkoordinasi semua lagu favorite Anda berdua, seleksi sebaik mungkin lagu-lagu mana yang dapat dinikmati oleh orang lain pada umumnya.Termasuk lagu-lagu legendaris yang masih layak dinikamti setiap tahunnya. Tetap perhatikan jenis lagu dengan konsep pernikahan Anda.
  • Anda juga dapat menggunakan musik-musik yang dimainkan oleh DJ dalam menghibur tamu selama acara berlangsung. Pertimbangkan tempo musik yang Anda pilih. Ingat bahwa ini adalah CD tamu Anda yang umumnya akan menghibur mereka. Musik pernikahan umumnya lembut, romantis dan nostalgia.
  • Dalam mengemas CD tersebut jangan lupa untuk menggunakan Foto Anda berdua sebagai cover CD tersebut.
  • Kemaslah dengan sedikit aplikasi hiasan. setelah keping CD masuk pada kotak CD transparant cukup bungkus dengan plastik OPP dan ikat dengan pita satin dengan warna senada pada bagian samping secara diagonal. Atau cukup kemas dengan kotak CD almunium dengan hiasan pita satin.
  • Umumnya dalam CD maksimum terdapat 12-16 lagu. Musik akan mencerminkan cinta Anda dan pasangan untuk satu sama lain, dan menjadi hadiah yang dibawa pulang menyenangkan bagi para tamu.

0 komentar:

Posting Komentar