3 Agustus 2011

Drama Asia-Korea: Marry Me, Mary! / Mary Stayed Out All Night


Revised Romanization: Maerineum Uibakjoong
Hangul: 매리는 외박중
Director: Hong Seok Ku, Kim Young Kyoon
Writer: Won Su-Yeon (comic), In Eun-A (ep.1-10), Ko Bong-Hwang (ep.11-16)
Network: KBS2
Release Date (Korea): November 8 – December 28, 2010

SINOPSIS -----  Mary Is Out At Night/Marry Me, Mary! / Mary Stayed Out All Night
Drama korea Marry Me, Mary! yang ditayangkan di Indosiar (mulai tayang tgl 30 Juli 2011) merupakan Drama serial Asia (korea) yang dibuat  berdasarkan komik buatan Won Su-Yeon yang bercerita tentang seorang gadis muda bernama Wi Mary / Mary (Moon Geun-Young) yang harus selalu berpindah-pindah tempat tinggal karena ayahnya memiliki banyak hutang. Debt collector sampai menyita semua barang di apartemen Mary karena ayahnya tidak bisa membayar pinjaman uang.  Suatu Hari tanpa disengaja Ia bertemu dengan Kang Mu Gyul (Jang Geun-Suk) Sebelum ia mengetahui bahwa ayahnya telah berniat menjodohkan Mary dengan anak temannya yang ganteng dan kaya raya bernama Jung In untuk melunasi hutang mereka.
Ketika Mary mengetahui rencana pernikahan yang telah diatur oleh ayahnya, tanpa berpikir panjang Ia membuat rencana sendiri untuk menggagalkan rencana pernikahan tersebut. Mary dan Mu Gyul yang didukung oleh teman-temannya membuat foto pernikahan palsu  seolah-olah Mary telah menikah.  Kemudian mengirimkan foto tersebut kepada Ayahnya dan memberitahukan bahwa Mary telah menikah dengan Mu Gyul dan sangat mencintainya. Tentu Ayah Mary terkejut, dan menyangka Mary benar-benar telah menikah. Akhirnya Ayah Mary membuat kesepakatan 100 Hari. Bahwa Mary bisa tetap bersama dengan orang yang dicintainya namun harus bersama juga dengan Jung In, orang yang dijodohkan dengannya. Hal ini dilakukan karena Ayah Mary telah mendaftarkan pernikahan Mary dengan Jung In.
Jung In pun setuju dengan perjanjian 100 hari tersebut. Karena perlahan-lahan Jung In pun mulai mencintai Ma Rie. Cerita menjadi bertambah rumit ketika muncul Seo Jun, mantan kekasih Mu Gyul yang mengajaknya untuk bekerja sama dalam pembuatan drama yang diproduksi oleh Jung In, saingan Mu Gyul dalam mendapatkan Ma Rie.

Mu-Gyul (Jang Geun-Suk) adalah vokalis dan gitaris sebuah band rock. Dia tidak banyak bicara dan hanya ingin membuat musik. Mu-Gyul tidak peduli tentang kesuksesan. Dia juga menderita trauma dengan ibunya,oleh sebab itu dia sering bosan dengan seorang wanita. Mu-Gyul juga tidak bersikap baik pada kaum perempuan. Mu-Gyul terlibat dengan Mary dan perjanjian 100 hari diawali dengan tujuan uang semata, tetapi lama Mu-Gyul merasa jatuh cinta dengan Maria sehingga tanpa disadari dapat merubah dirinya menjadi lebih jantan, agresif, dan setia. Mu-Gyul menjadikan dirinya sebagai  saingan Jung-In untuk cinta Mary.

Jung-In (Kim Jae-Wook) adalah presiden perusahaan musik JI Entertainment memproduksi sebuah drama musik. Jung dilahirkan dalam sebuah keluarga kaya dan tidak pernah kekurangan uang. Jung yang tampan juga memiliki sikap yang baik. Karena itu, Jung-In yang lulusan sarjana  sangat memenuhi syarat untuk menikah. Namun, Jung-In juga memiliki sisi dingin - dia tidak suka menjadi terlalu dekat dengan seseorang. Titik terlemah adalah bahwa ia tidak pernah bisa mengatakan tidak kepada ayahnya. Dia masuk ke dalam pernikahan palsu 100 hari dengan Mary dan segera jatuh cinta pada Mary.  Pria manakah yang akan menjadi pendamping hidup sebenarnya bagi Mary?  So ikuti terus serial Drama Asia Marry me, Mary!


Ost Marry Me, Mary!
Berikut merupakan pemain Marry Me Mary (Mary Stayed Out All Night)
* Moon Geun Young as Wi Mary
* Jang Geun Suk as Kang Mu Gyul
* Kim Jae Wook as Byun Jung In
* Kim Hyo Jin as Seo Joon
* Park Joon Gyu as Jung Suk (Jung In’s father)
* Park Sang Myun as Wi Dae Han (Mae Ri’s father)
* Lee Ah Hyun as Kam So Young (Moo Kyul’s mother)
* Shim Yi Young as Director Bang
* Lee Sun Ho as Lee An
* Kim Min Gyu  as Rino
* Geum Ho Suk ) as Yohan
* Park Chul Hyun  as Reoh
* Kim Hae Rim as Ji Hye
* Lee Eun as Sora


FREE DOWNLOAD OST Marry me, Mary!
Marry Me, Mary! (Part I)
Track List:
01. Super Star - 한승연(카라)
02. Tell Me Your Love - TRAX
03. 부탁해, My Bus! - 장근석
04. My Precious - 장근석
05. Europa - Janinto
06. 무결테마
07. Congratulation
08. 술래잡기
09. Running up
10. Emotions
11. 달려라 Donkey!

Marry Me, Mary! (Part II)

Tracklist:
01. My Precious – 김효진
02. 그녀라서 정환(엠투엠) – M to M
03. 저의 그녀我的她인호진(스윗 소로우)
04. My Precious – 어니스트 (Ernest)
05. 하나, , , … – 최철호 서현일
06. 매리! 크리스마스서현일 여휘수
07. 소녀의 최철호 서현일
08. Super Star (Inst.) – 최철호 서현일
09. 남자서현일
10. 매리테마최철호 서현일 & 여휘수
Marry Me, Mary! (Part III)
Track List:
01. 정환(M To M) – 그녀라서 (Because of her)
02. 인호진(Sweet Sorrow) – 저의 그녀 (She’s Mine)

Marry Me, Mary! OST Special Version
Download: Special Version
 Tracklist:
01 Hello Hello – 장근석/Jang Geun Suk
02 I Will Promise You – 장근석/Jang Geun Suk

Extra:
Hello Hello (Na na na...) - Jang Geun Suk
(ripped from Episode 11)

Thanks for Source: KOREAN COZYCRAB 



0 komentar:

Posting Komentar