3 Agustus 2011

Drama Asia-Korea: 49 Days



TV Show: 49 Days
Revised romanization: 49Il
Hangul: 49
Producer: Choi Mun-Seok
Director: Jo Young-Kwang
Writer: So Hyeon-Kyeon
Network: SBS
Episodes: 20
Release Date: March 16, 2011 - May 19, 2011
Runtime: Wednesday & Thursday 21:55
Language: Korean
Country: South Korea  

Sinopsis Drama Asia "49 Days"

Ji-Hyun (Nam Gyu Ri-) diceritakan sebagai wanita sempurna, dengan orang tua yang sangat meyayangi, teman-teman yang mengagumi, dari keluarga kaya raya dan memiliki tunangan bernama  Min-Ho (Bae Soo-bin) yang tampan. Sementara itu, Lee-Kyung (Lee Yo-Won) adalah wanita yang dibesarkan di panti asuhan, Ia juga tipe wanita yang putus asa atas hidupnya dan sering melakukan usaha bunuh diri, hal ini disebabkan kekasihnya mengalami kecelakaan. Dia bekerja malam hari di sebuah nimi market, sedangkan pagi hingga sore harinya dihabiskan untuk tidur.

Pada hari naas itu, tujuh hari sebelum pernikahan Ji Hyun, Lee-Kyung mencoba bunuh diri di tengah jalan raya, tetapi  seseorang menyelamatkan hidupnya dengan menarik punggungnya. Pada saat itu, Ji-Hyun, yang mengemudi di dekat jalan raya tersebut, tidak dapat menghindari truk semi-trailer yang berhenti di tengah jalan. Beberapa saat kemudian, Ji-Hyun berjalan keluar dari mobilnya dalam keadaan linglung. Dia terkejut melihat dirinya yang dibawa ke ambulans. Satu-satunya orang yang tampaknya menyadari berdiri di jalan adalah pria di sepeda motor. Pria di sepeda motor adalah Scheduler (Jeong Il-Woo) – dia adalah malaikat yang menunggu untuk mengambil atau menjemput jiwa untuk dibawa ke tujuan akhir mereka.

Di rumah sakit, roh Ji Hyun mendapatkan perintah dari Scheduler untuk mendapatkan tetes air mata cinta kasih yang tulus untuk dirinya dari tiga orang (selain keluarga) dalam waktu 49 hari. Bila hal tersebut dapat dilakukan dengan baik maka raga Ji Hyun dapat bangun dari koma. Untuk menjalankan misi 49 hari, Ji-Hyun diberi kesempatan dengan memanfaatkan tubuh  Lee-Kyung pada pagi hingga sore hari (ketika Lee Kyung dalam keadaan tertidur). Akhirnya Ji Hyunyang merasuki tubuh Lee Kyung mendapat pekerjaan di restoran itali temannya Han Kang (Jo Hyeon-Jae).

Ketika memori Ji-Hyun mulai kembali, dia mengingat sebelum kecelakaan terjadi Ji Hyun melihat sahabatnya In-Jung (Seo Ji-Hye)  selingkuh dengan tunangannya dalam mobil. Dalam perjalanan 49 Days Ji-Hyun menyadari bahwa tidak mudah untuk menemukan tiga orang yang benar-benar mencintainya. Pada pertengahan cerita, hanya Han Kang yang menyadari bahwa Lee-Kyung dirasuki oleh arwah Ji Hyun, hal ini dikarenakan sejak dahulu Han Kang sangat tulus mencintai Ji Hyun.

Pada akhir cerita diperoleh sebuah fakta bahwa scheduler memiliki hubungan khusus dengan Lee Kyung, dan Ji Hyun juga memiliki hubungan khusus dengan Lee Kyung. Drama Asia  sepanjang 20 episode ini sempat dituding sebagai jiplakan dari fan fiction Shinhwa dengan judul “49 Days Grace” dikatakan sangat populer pada tahun 2003. Tetapi hal tersebut dibantah oleh produser 49 Days, dia mengatakan bahwa sebelum drama tersebut dipublikasikan. Dia mengatakan bahwa plotnya kedua drama tersebut sangat berbeda. Tetapi rumor tersebut tidak menghalangi penikmat drama asia korea untuk tertarik dengan drama asia 49 Days, sehingga pada bulan mei 2011 serial drama ini menduduki rating pertama.
Berikut Merupakan Pemain Dalam Drama Asia "49 Days"
  • Lee Yo Won as Song Lee-Kyung
  • Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
  • Jo Hyun Jae as Han Kang
  • Bae Soo Bin as Kang Min Ho
  • Jung Il Woo  as Scheduler
  • Seo Ji Hye  as Shin In Jung

49 Days - www.womeninloveandbeauty.blogspot.com
Free Download Ost 49 Days



 Thanks for Source: Yeppopo and Asianmediawiki

1 komentar:

aime mengatakan...

film ini keren banget, nd setiap episodenya selalu bikin penasaran. so sangkin penasarannya 20 episode, aku liat dalam waktu 20 jam (ampir 1 hari)...walhasil bsk nya mata bengkak...tapi bner2 gak nyesel dech...^.^

Posting Komentar