24 Juni 2011

JENIS DIET CEPAT YANG BEKERJA SECARA OPTIMAL

Dewasa ini, pada pasar kesehatan dan kebugaran khususnya yang berhubungan dengan diet sering kali kita dengar penawaran-penawaran yang menjanjikan pada kita penurunan berat badan secara cepat. Tetapi dalam kenyataannya tidak semua jenis diet dapat memenuhi janjinya. Bahkan beberapa juga menepati janji , tetapi membuat Anda lebih rentan terhadap berbagai jenis penyakit akibat dari menurunnya daya kekebalan tubuh dan kecerdasan serta nutrisi tubuh. Makah al yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan hasil diet segra adalah memilih jenis diet cepat yang tepat bagi kondisi tubuh, gaya hidup Anda. Sehingga Anda dapat melakukan secara teratur dan sistematis, sehingga hasil diet yang memuaskan dapat segera Anda rasakan. Jangan lupa untuk memanstikan bahwa diet cepat tersebut bekerja dengan cepat dan memberikan asupan gizi yang cukup dan dapat membantu proses penurunan berat badan yang sehat. Berikut merupakan beberapa jenis diet aman dan mudah serta dapat bekerja dengan optimal.
  • Abs Diet: salah satu diet terbaik dan cepat untuk kehilangan lemak perut. Anda perlu mengkonsumsi produk susu rendah lemak, daging tanpa lemak, buah-buahan segar dan sayuran dalam diet Anda dalam jumlah cukup signifikan. Anda harus menghindari minyak yang berlebihan dan gula selama diet Anda berlangsung. Diet Abs ini alangkah sebaiknya didukung dengan melakukan olahraga secara teratur sehingga diet dapat bekerja secara optimal. Anda dapat merasakan hasilnya jika diet dilakukan secara teratur selama ± empat minggu.
  • Atkins Diet: diet yang paling popular dikalangan anak muda dan kaum perempuan, sebab diet ini hanya mengkonsumsi makanan yang berprotein tinggi dan rendah karbohidrat, yang membuat proses penurunan berat badan lebih cepat. Sehingga seseorang harus mengkonsumsi putih telur, makanan dan susu rendah lemak, daging tanpa lemak dalam menu diet sehari-harinya. Diet ini menghindari asupan daging merah, gorengan, dan gandum halus, dan lain-lain. Diet Atkins memastikan bahwa seseorang mendapatkan energy dan nutrisi yang cukup , sehingga mereka tetap sehat dan bugar meski kehilangan banyak berat badan.
  • Hoodia Diet: Saalah satu diet cepat yang sering dilakukan terutama bagi merka yang kelebihan berat badan akibat pola makan yang berlebihan. Dalam diet ini seseorang seharusnya mengambil suplemen tertentu, yang terbuat dari tanaman Hoodia (biasanya ditemukan di Afrika) yang berfungsi untuk menekan rasa lapar dengan membuat seseorang merasa kenyang setelah beberapa gigitan. Jadi seseorang secara alami makan makanan yang jumlahnya lebih rendah dan tidak merasa lapar, akibatnya terjadi penurunan berat badan.
  • Zona Diet: Jika Anda melakukan diet seimbang dalam menurunkan berat badan secara alami maka zone diet sangat ideal untuk Anda karena merupakan salah satu diet seimbang yang bekerja secara cepat. Menurut beberapa ahli kesehatan, diet ini termasuk salah satu diet terencana dengan menjaga keseimbangan antara kadar gula darah dan tingkat hormone, akibatnya tubuh semakin sehat dan bugar. Diet ini memungkinkan asupan dari semua nutrisi termasuk karbohidrat 40%, lemak 30%, dan protein 30% dalam makanan sehari-hari untuk menurunkan berat badan yang sehat. Ini adalah salah satu diet terbaik dan dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran.
  • Diet Rendah Karbohidrat: karbohidrat berlebihan dapat meningkatkan kadar lemak dan gula dalam tubuh. Tapi karbohidrat juga salah satu nutrisi penting dalam tubuh sehingga mengkonsumsi dalam jumlah tepat sangat penting dalam menurunkan berat badan dan tetap sehat. Ini adalah filosofi dasar dalam diet karbohidrat rendah. Dianjurkan untuk lebih banyak makanan berserat, seperti sayuran segar dan buah-buahan bersama sumber protein seperti produk susu, produk unggas, dan lain-lain dapat membantu orang mencapai kesehatan optimal dan kebugaran. Rendah karbohidrat dan diet tinggi protein adalah salah satu pilihan populer bahwa orang memilih.
Masih banyak jenis diet yang lain dan belum disebutkan. Tetapi sebaiknya bijak dalam memilih jenis diet apa yang akan Anda lakukan. Atau lakukan konsultasi dengan dokter Anda sebelum mengikuti salah satu diet cepat tersebut. Apa lagi bila Anda tidak sehat, hamil, dalam pemeriksaan suatu penyakit, atau mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Untuk memaksimalkan hasil diet yang Anda lakukan, sebaiknya mengkombinasi diet tersebut dengan melakukan olahraga secara teratur, serta rasa disiplin dan pendirian yang teguh atas usaha Anda. So Ladies selamat mencoba dan Good Luck!!!

0 komentar:

Posting Komentar